Pages

Wednesday, May 22, 2013

Who Am I

(Disalah satu spot antara Gunung Sundoro dan Gunung Sumbing, Temanggung, Jawa Tengah)


GEDE ERY PATRA TAROYANA nama lengkap saya , dari GEDE menunjukkan saya adalah putera Bali, anak pertama. ERY adalah nama khusus yang diberikan oleh Orang tua, PATRA adalah nama Bapak (Supatra), sedangkan TAROYANA diambil dari nama sebuah desa pertama yang ada di Bali yaitu desa Taro yang merupakan desa asal usul leluhur.Sedangakan Yana hanya tambahan , atau pemanis saja Hahaha,.,. (Beberapa teman menebak saya beragama Budha karena nama saya tersebut :D )
Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara.

Saya lahir, menikmati masa kecil, dan besar di Singaraja Bali, sampai akhirnya nasib membawa saya kuliah dan meniti karier di Jakarta. Banyak hal yang telah, sedang, dan akan saya pelajari, khususnya setelah saya jauh dari orang tua, terutama kemandirian diri, bagaimana kita bisa hidup dengan penuh kesabaran dan ketegaran diantara banyak cobaan yang dihadapi.

Orang tua adalah pahlawan bagi saya yang selalu memberi dukungan disaat saya terjatuh.. Dan sampai sekarang, dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dianugerahkan Tuhan, saya setahap demi setahap berjalan menikmati, mempelajari, dan akhirnya mencoba untuk selalu mensyukuri kalau sebenarnya hidup ini sangat lah indah dengan kasih sayang.. Semoga Hyang Widhi selalu memberikan jalan yang terbaik.. Astungkara..Om Swaha..

Sekarang saya bekerja di salah satu instansi pemerintah, sebut saja Direktorat Jenderal Pajak, Departemen Keuangan. saya baru mengabdi di instansi ini 9 tahun, (tepatnya lupa, hehe..). Banyak hal yang saya pelajari, banyak hal juga yang saya alami di dunia pekerjaan ini.


Blogger merupakan media yang masi sangat baru bagi saya, selama ini sering mencari info, dan banyak saya dapatkan dari sharing info sobat blogger. Dan ternyata baru sekarang saya memiliki keinginan menulis dan terjun ke dunia nge-blog.. Sebelumnya aktifitas online saya lebih banyak di forum Kaskus, bisa dibilang saya lebih ke Kaskuser daripada Blogger. Tapi apapun itu namanya, tujuan saya ingin belajar dan berbagi..

Saya memiliki beberapa kegemaran, diantaranya saya tuangkan di blog ini, cek di menu "My Hobbies", Yak Sepakbola, Motogp, Film, Musik, Gadget, Komputer, dan masi beberapa yang lainnya. Saya juga ingin menceritakan beberapa hal yang ada di kepala saya yang masi saya ingat tentang perjalanan saya sampai sekarang di menu "My Stories"


Akhir kata, Semoga Blog ini bisa menuangkan segalanya yang ada di kepala saya. Dan tentunya semoga juga bisa bermanfaat buat sobat-sobat yang membacanya.

Saya sangat menerima segela kritikan dan masukan dari sobat pembaca yang bersifat positif bagi tulisan saya ini...

Salam kenal dan Terima kasih,.,. :)

5 comments:

  1. cemungudh bli eri..idih cendole :p

    ReplyDelete
  2. mas taroyana
    maaf saya mau tanya, saya terkena torsio testis. dan mas taro yama pernah menulis article pernah dioperasi torsio testis, saya mau tau berapa biaya operasi torsio testis dan di rumah sakit mana?

    ReplyDelete
  3. pidan mulih ke buleleng ne mas brow....

    ReplyDelete
  4. ke antiang cendole di kaskus nah..... wkwkwkwk

    ReplyDelete