Pages

Tuesday, September 10, 2013

AGAN HARAHAP, Seniman Edyaaann..



Edyaaannnn,.,.,.!!'

Ehh,.,. sorryy,.,.,. kalimat pembuka yang salah,.,.


Hai sobat blogger,.,. :D

Kali ini saya cerita sedikit tentang seorang pemuda bangsa yang 'keren' lah menurut saya pribadi,,. (Keren dalam skup karyanya, bukan orangnya,.., plis deh,.,. emang eyke cowo apaan,.,.!!!))

 
Yak,.,. Namanya Agan Harahap,.,. Kesannya kaya kaskuser pake 'Agan'-nya,.,. Hehe,.,. :D
Sejauh ini yang saya tau dia sayang banget ma kedua ponakannya , dan dia orang batak,.,. :D

Lebihnya ga tau,,.,.:D  Bodo amat :D





Saya awali cerita sedikit, dari mana awal saya pertama kali mengendus seniman satu ini..

Saya punya seorang teman yang bekerja sebagai programer di sebuah perusahaan IT dibilangan Thamrin Jakarta, dia punya seorang teman cewe, yang pacar-nya adalah seorang Fotografer.,.
Nah temen saya ini (sebeut saja namanya I Tomblos), menceritakan gimana hasil karya fotografer ini, terutama gimana saktinya dia mengolah foto² digital,.,. Kebetulan I Tomblos ini juga penggiat sotoshop (Photoshop.red)

Saya pun iseng² liat karya²-nya di devianart,
Buseng dah,.,. keren² banget,..,,. Saya lebih tertarik pengen ngeliat hasil karya²-nya daripada gimana pacarannya dia ma temennya I Tomblos,.,. Hahaha ,,. Ga nyambung,.,.

Toyib,.,. iya Toyib, begitulah nama akunnya di devianart,.,.
Temen² bole deh cek karya²-nya disana,.,. 
http://toyib.deviantart.com/








Melihat karya²nya di devianart, saya langsung menilai, ni orang sotosopnya uda kelas Dewa Planet Namec,.,. Keren,.,. Selain kemampuan olah digitalnya yang keren, dia juga memadukannya dengan daya imajinasi yang tinggi.,,. Hasilnya luar dari biasanya,.,.
Perpaduan fotografi, desian grafis, dan imajinasi.., Keren,.,. Keren,.,.

Nah si Tomblos cerita² ni orang waktu itu kerja di sebuah majalah musik, Trax,.,. ga tau sekarang masi disana apa nggak, saya sampe bela²in beli ni majalah terus, yang dulunya ga pernah saya beli untuk liat hasil² jepretannya,.,.

Tapi saya ga melihat olahan² digital yang gila disana, hanya liputan wawancara dengan pemusik terkenal,.,. 

  

Edyannn kan hasil² karyanya,,.,, :D :D


Oke lah,.,.,. lanjut cerita lagi.,.


Setelah sekian tahun ga ngikutin blog, dan karya²nya di devianart, beberapa waktu lalu iseng² saya buka facebook, dan ada seorang temen yang share sebuah link blog, dan dia menyebut sebuah nama AGAN HARAHAP .. Nama yang karya²nya saya sering liat di devianart,.,.
Nah isinya share link-nya kurang lebih begini .,. :


Waktu itu isi wall pesbuk banyak yang bahas Metallica, tapi hanya satu update status ini yang menarik perhatian saya,,.
Iya, Agan Harahap, nama yang sudah lama tidak saya ikuti lagi hasil karyanya. Langsung aja saya cek link tersebut, ternyata link itu adalah blog pribadi dia. http://melmanandthehippo.blogspot.com
  
Temen² bisa cek blog tersebut :D
Saya baca dari atas kebawah,.,. wah,.,. wah,.,.,. salute ma ni orang,.,. kenalannya bukan orang sembarangandan emang masuk akal juga, dia adalah fotografer yang sering meliput acara musik, jadi ya kenalannnya pasti banyak dari kalangan pemusik, bahkan dari luar negeri. Tapi ini, woooww.. METALLICA maannnn.. Mantap nih orang :D

Lanjut trus saya baca, 
Oooo ternyata si Agan ini dulunya emang kaya, suka hura², sex bebas dan narkoba,.,. Wowww,.,. (Gw harus bilang Wow,.., *tanpa koprol )

Sayang karang dia "kere" hidup sederhana, buat beli tiket konser temennya yang di Jakarta aja ga sanggup,.,. Wakakaka,.,.

Emang edan nih orang,., :D

Scroolll,.,. scroll,.,. scroll,.,.

Daaaannnn,.,.

Akhir membaca tulisannya, yang gw tangkep, salute ma James Hetfield, solider banget ma temen yang lagi susah,.,. Terharu,.,. :'( (setidaknya sampai baca disana :D )

Nah lantas baca² komeng dibawah.,.

Wakakakaka..,.

Edyyannnnnn,,.,.
Ga nyangka itu sotosop semua,.,.,. Wakakakaka,..,
Gw ngakak sendiri,.,.,. :))

Gila ya.,,. tuh sotosop rapi bener, nyata banget kaya beneran hahaha,.,.

Kalo ga ada yang share foto² aslinya  James Hetfield, ga bakal ketahuan deh,.,. Hahaha,.,. Bener² dah nih orang batak jago banget nepu,.,. Wakaka,.,. :D




Tapi terlepas dari cerita HOAX-nya, saya salute ma imajinasi cerita yang meyakinkan, ditambah dengan skil manipulasi fotonya yang tingkat dewa planet namec,.,. Meyakinkan banget,.,. :D:D



Karena uda tau ketepu, saya ulang lagi tuh baca dari atas,.,.
Baca yang kedua sambil ketawa² :D
Orang kelas ajas kaya James diajak minum Vodka mansion,.,. Wakakaka,.,.
Hal yang paling buat saya ngakak dari tulisan ini, gimana iya saya awalnya bisa percaya dengan cerita bahwa si Agan ma si james mendengarkan lagunya Si Coboy Junior "Kenapa Mengapa"  sambil setengah mabok,.,.

"Kenapa de lagi de lagi de lagi, kok gak er.,.er,.,.er,.,.er,.,."

Wakakakaka,.,. kocak ,.,.,.   
Lanjut lagi yang buat saya ngakak,..,(dan masi percaya juga,.,.) Si James dengan keadaan mabok bisa bilang,.,. 

"Hey dude,.,. Torang samua basudara,.,."

Wakakakakka,.,.., KOCAK BANGET DAH,.,.., Ngelawak kelas gitar listrik nih,.,.,.,.,. :D :D 

Baru tau nih orang ada bakat ngelawak, ngalahin si Olga,.,. Wahaahaha,.,.

Semua itu hanya khayalan-nya,..,,. Hahaha,.,.



Uda ah,.,. cape ketawa sambil ngetik,.,. Wakaka,.,.

Gara² kejadian baca blog laknat pembohong kelas berat, saya jadi iseng² nyari akun twitternya, maklum dulu belum suka (belum ngerti) ma yang namanya twitter,..
Dan ketemu lah akunnya,.,.
Ada satu tweet dia yang bikin saya ngakak lagi,.,.


Cerita ngibulnya jadi HOT THREAD di KASKUS

Wakakakaka,.,.,.  
Dan akhirnya si Thread Starter ngupdate threadnya, kalo ni cerita boong,.,.,. Hahahahaha,.,.,.,. :D:D

Kalo ketauan ID-nya di kaskus, pasti di bata dah tuh,.,. Hahahaha,.,. 



-----------


Lanjut cerita lagi dah,.,. :D


Setelah tau blognya, saya baca² beberapa postnya,.,.
Menarik, banyak juga hasil karya-nya yang dia pajang disana, beserta bagaimana behind the scene pengambilan foto,.,.
Keren².,.

Nah saya nemu satu post yang ada hubungannya dengan cerita ngibul diatas,..
Ternyata (mungkin, yang saya tangkap) foto² ngibul bersama bintang besar kaya gitu, dia dapat inspirasi dari temen²nya yang doyan majang foto profile bersama artis² yang pernah diajak foto bareng,..,
Mmmm.,,. menurut dia.,. membuat foto ngibul ya khayalan tapi nyata,.,. Aneh,.,. hahaha,.,. Tapi oke banget lah idenya itu :D


Sampai saat tulisan ini saya buat, saya masi setia baca² tulisan di blognya,.,. semoga cuman cerita si Coboy Junior itu aja yang ngibul :D

Temen² bisa cek di google, ato blog dia hasil² karyanya yang lain, keren²,.., dan kalo ga salah saya lihat juga, dia mungkin salah satu penggemar black white photograph.,,. Suka liatnya.,, :D



Uda lah segitu dulu,.,. 


Eh iya, satu lagi, baru aja saya dapet,.,. 

         
Foto ngibulnya dijadiin cover profile di akun twitternya,.,. Hahahaha.,.,. =))  



Salute Bang Toyib,.,. *empatjempol

Hidup Vodka Mansion dan Coboy Junior..!!!
Torang samua basudara ...!!!




Wakakakakaka,.,.,.,.,.; =))

1 comment: